Tolak Perpanjang Kontrak, Pemain Seharga 1,66 Triliun Ini Setuju Gabung Barcelona

19.10
Madrid, Spanyol – seperti dilaporkan skysports.com, Sabtu (5/5/2018), salah satu pemain terbaik dunia milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan telah memutuskan hengkang dari Wanda Metropolitano pada musim panas nanti setelah pemain Internasional Prancis itu kabarnya menolak perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan manajemen Atletico Madrid.


Antoine Griezmann memang sejak musim panas 2017 lalu santer diberitakan akan pergi dari Atletico Madrid. Pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, Antoine Griezmann bahkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United.

Namun akhirnya transfer tersebut gagal terwujud karena Griezmann memilih bertahan bersama Atletico Madrid karena saat itu Los Rojiblancos terkena hukuman embargo transfer pemain hingga Januari 2018.


Pemain Internasional Prancis tersebut dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas nanti dan akan menolak pinangan Manchester United. Seperti diketahui kalau La Blaugrana memang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Manajemen Barcelona bahkan siap membayar klausul pelepasan mantan pemain Malaga tersebut sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,66 triliun rupiah kepada manajemen Atletico Madrid demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain Internasional Prancis itu.

Selain Barcelona, beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, diketahui juga sangat berhasrat mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar