Kalau Juara UCL Lagi Superstar Madrid yang Dulu Dicap Gagal Ini Siap Pindah EPL, Ada Apa?

19.07
Siapa yang tak mau menjadi pemain sukses yang berhasil meraih banyak gelar juara di klub seperti Real Madrid? Jangankan memikirkan bisa sukses, bisa bergabung di Madrid saja rasanya sudah merupakan suatu pencapaian besar.


Tapi sekarang justru ada pemain yang nampaknya malah sudah puas berlama-lama dan meraih banyak gelar di Madrid hingga ingin pindah klub. Pemain itu adalah sang gelandang legendaris, Luka Modric yang dibeli dari Tottenham pada 2012 silam.


Saat baru awal-awal di Madrid, Modric sudah dicap sebagai pembelian mahal gagal dan salah satu transfer terburuk di masa itu. Namun sekarang Modric justru membuktikan sebaliknya, ia menjadi salah satu gelandang terbaik Madrid dan dunia selama bertahun-tahun.

Tak hanya jadi yang terbaik, Modric juga sudah memenangkan semua gelar bergengsi yang bisa didapat seorang pesepakbola di klub termasuk juara Champions beruntun di musim lalu.

Sudah puas mendapat segalanya, kini Modric sudah siap pindah di musim panas dan pulang ke Liga Inggris (EPL) nampaknya akan jadi pilihan sang gelandang. Manchester United menjadi salah satu klub yang berminat untuk mengisi stok gelandang yang makin tipis jika Carrick pensiun.

Referensi:

donbalon.com/noticia/detalle/75933/isco-va-lengua-crack-ira-si-real-madrid-gana-champions-ni-lo-imaginas

goal.com/en/news/transfer-news-rumours-live-coutinho-wants-salah-at-barca/ulp1o4k8c4b31e63j88gpagwf

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar