Liverpool Untung Besar Datangkan Pemain Berkualitas Dengan Status Bebas Transfer

19.05
Salah satu pemain incaran Liverpool asal Jerman, Mex Meyer dikonfirmasi akan segera meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Hal ini dikarenakan sang pemain enggan meneken kontrak baru bersama Schalke yang akan habis pada akhir musim ini. Meyer mengikuti jejak Goretzka yang terlebih dahulu memilih hengkang ke Bayern Munchen dengan status bebas transfer.


Seperti yang dilansir dari www.bola.net (30/03/2018), Kepergian Mex Meyer dari Schalke membuat Liverpool untung besar.

Hal ini dikarenakan The Reds tidak perlu mengeluarkan dana sepersen pun untuk mendaratkan sang pemain ke Anfield. Selain itu, Meyer juga memiliki kualitas yang mumpuni.

Sejatinya manajemen klub Schalke telah berupaya untuk melakukan segala cara agar Meyer menandatangani kontrak baru.

Mex Meyer
Namun, keputusan pemain berusia 22 tahun tersebut telah bulat dan membuat direktur olahraga klub menyerah. Saat ini Meyer masih dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur selain Liverpool.

Mex Meyer sejatinya telah lama dikaitkan dengan Liverpool. Selain Meyer, Liverpool juga tertarik mendatangkan rekan setim Meyer, Leon Goretzka.

Namun, Goretzka lebih memilih untuk bergabung bersama Bayern Munchen dan meneken kontrak berdurasi empat tahun. Liverpool juga harus bersaing dengan Arsenal dan Tottenham jika benar-benar ingin mendatangkan sang pemain.

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar