Tolak Manchester United, Striker Terbaik Dunia Ini Hanya Ingin Pindah Ke Real Madrid

19.14
Muenchen, Jerman – Seperti dilansir en.as.com, Senin (2/4/2018), salah satu striker terbaik dunia milik Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, kabarnya ingin hengkang dari Allianz Arena dan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Demi bisa bergabung dengan Real Madrid musim depan, pemain Internasional Polandia tersebut siap untuk menolak tawaran dari beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.


Seperti diketahui kalau pemain kelahiran Warsawa 29 tahun silam tersebut santer diberitakan akan hengkang dari Bayern Muenchen pada akhir musim nanti. Hal tersebut semakin diperkuat setelah Lewi menunjuk agen baru yakni Pini Zahavi untuk mempermulus langkahnya hengkang dari Allianz Arena.


Kabar tersebut membuat beberapa klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid, dan Paris Saint-Germain, sangat tertarik untuk mendatangkan pemain bertinggi 185 cm tersebut pada musim panas nanti. Namun, sang pemain sendiri kabarnya hanya ingin bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut siap untuk menolak tawaran yang datang dari Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain, demi bisa bergabung dengan armada Zinedine Zidane musim depan.

Robert Lewandowski kabarnya sudah beberapa tahun terakhir berkeinginan untuk bergabung dengan Real Madrid. Hal tersebut membuat Lewi tidak terlalu sulit menerima tawaran Real Madrid untuk bergabung dengan mereka musim depan.

Namun, keinginan Robert Lewandowski untuk bergabung dengan Real Madrid tampaknya akan sulit untuk menjadi kenyataan. Pasalnya, manajemen Bayern Muenchen dikabarkan tidak akan melepas pemain berusia 29 tahun tersebut ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar