Ini Program Timnas Indonesia U-23 Pasca Anniversary Cup 2018

19.16
Anniversary Cup telah usai. PSSI harus segera mempersiapkan diri melakukan evaluasi mengingat hasil yang kurang memuaskan di ajang tersebut.

Sebagaimana diketahui, selain memperingati hari ulang tahun PSSI, Anniversary Cup dijadikan sebagai test even Asian Games 2018. Lawan yang dihadapi pun terbilang berat yaitu Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan.


Mengingat hasil yang kurang memuaskan ini, harus ada evaluasi yang dilakukan. Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla pun sudah mempunyai program hingga bergulirnya Asian Games pada Agustus mendatang.

"Banyak program, satu bulan ke depan saya akan lihat pertandingan karena anak-anak akan pulang ke klub dan memantau mereka. Di Indonesia ada sepak bola lain yang belum diajarkan, di sini kami akan coba perbaiki. Ada TC bulan Juni, setelah bulan Juni ada lagi TC sebelum kompetisi (Asian Games) di mulai," kata Milla dalam jumpa pers usai laga.

"Tiga tim peserta ini saya lihat punya budaya, saya lihat mereka sudah bersama sejak lama. Kami masih punya persiapan empat bulan untuk memecahkan ini semua, sebagai pelatih saya merasa tertantang," tambahnya.

Selain itu juga, Milla tidak membantah dua striker yang dibawa kurang maksimal. Ilija Spasojevic dan lerby Eliandry sama sekali tidak mencetak gol dari tiga laga yang dijalani.

Oleh karenanya, tidak menutup kemungkinan Milla mencari striker lain. Pelatih asal Spanyol itupun mengungkapkan striker keinginannya.

"Tipe striker yang saya suka adalah yang bisa cetak gol. Bulan depan kita akan lihat lagi siapa yang akan bawa, saya harapkan ada pertandingan agar bisa mencobanya," tambahnya.

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar