Sudah Dinaturalisasi, Striker Timnas Ini Cuma Lari-lari Sepanjang 90 Menit Tanpa Cetak Gol

18.38
Tentu saja sangat mengecewakan, ketika Bali United yang bermain sebagai tuan rumah gagal memanfaatkan keadaan dan kesempatan mereka. Karena sseperti kita ketahui, Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu hanya mampu meraih 1 point.


Bermain sebagai tuan rumah, meraih 3 point adalah sebuah kewajiban, apalagi tim yang menjadi lawan adalah tim asal Tanah Papua, Perseru Serui yang diatas kertas masih di bawah Bali United. Tentu ini sebuah hasil yang wajib di evaluasi.

Pertandingan antara Bali United vs Perseru Serui diselenggarakan di I Wayan Dipta Stadium, Bali pada 7 April 2018. Seperti yang dikutip dari liga-indonesia.id (7/4/2018) pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1.


Satu-satunya gol Bali United dicetak oleh Muhammad Taufik pada menit ke-29', sementara Perseru Serui mampu membalasnya lewat gol yang dicetak oleh Silvio Escobar pada menit ke-64'.

Tentu ini menjadi sebuah hal yang wajib di evaluasi, mengingat striker Bali United yang merupakan pemain Naturalisasi, Ilija Sapsojevic hanya berlari-lari sepanjang 90 menit tanpa menciptakan satu gol pun.


Jika posisi Ilija Spasojevic adalah pemain bertahan, maka tidak ada kewajiban untuk mencetak gol. Akan tetapi sebagai seorang striker, mencetak gol adalah jawaban terbaiknya, dan merupakan sebuah kewajiban yang harus diselesaikan.

Pada 11 April 2018 nanti, Bali United bakal menghadapi Yangon United di Thuwunna Stadium. Dalam laga tersebut, Spas Gol harus segera memperbaiki kualitas diri, jika tidal ingin dijuluki sebagai 'Spaso Out'!

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar