Cetak 2 Gol Dalam 1 Laga, Milla Disuruh Panggil Pemain Ini Untuk Gantikan Lerby!

18.35
Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas Bali United pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-7. Tim asal Sumatera Selatan ini meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-4 dari tuan rumah. Seperti dilansir dari laman liga-indonesia.id (5/5/2018).


Kemenangan Sriwijaya ini tak lepas dari 2 gol Hamka Hamzah yang berhasil merobek jala gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan.

Memang Hamka dikenal sebagai bek yang memiliki insting tajam untuk menjebol gawang lawan. Sebelum bermain di Sriwijaya, Hamka bermain untuk Arema dan selalu mencetak gol yang penting.


Dilansir dari laman instagram.com/liga1match (5/5/2018) Berkat ketajamannya muncul sebuah komentar dari seorang netizen yang menyuruh Luis Milla untuk memanggil Hamka supaya menggantikan Lerby Eliandry.

Seperti yang kita ketahui bersama, timnas Indonesia u-23 tak mencetak gol sama sekali pada kompetisi Anniversary Cup 2018 pada beberapa waktu lalu. Hal ini disebabkan mandulnya striker timnas yang di isi oleh Lerby dan Spasojevic.

Padahal pemain lincah Persib Bandung Febri Hariyadi sudah bekerja keras untuk memanjakan Lerby, namun tetap saja Lerby tak mampu menuntaskannya dengan sebuah gol.

Jadi tidak heran jika banyak suporter timnas yang kecewa dengan peforma Lerby. Padahal permainan timnas sudah membaik hanya kurang finishing saja.

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar