Mantap! Keputusan Yang Sangat Tepat Jika Luis Milla Panggil Pemain Muda Berskill Dewa Ini

18.43
Ketumpulan pada lini depan Timnas Indonesia membuat Luis Milla terus berburu pemain yang pas untuk menjadi bomber yang produktif. Meskipun sudah memiliki Spasojevic dan Lerby pada lini serang Timnas Indonesia, nampaknya Luis Milla belum puas dengan kedua pemain tersebut.


Terbukti dari laga yang dilakoni Timnas Indonesia pada turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 yang telah selesai beberapa waktu lalu, kedua pemain tersebut tidak mampu membuat satu gol pun untuk Timnas Indonesia, dengan begitu membuat Timnas Indonesia hanya mampu berada pada posisi ketiga klasemen akhir, seperti dilansir dari BolaSport.com (05/05/2018).

Dengan hal tersebut, membuat Luis Milla terus dan terus mencari pemain yang cocok menempati posisi lini depan, alhasil Luis Milla membuka mata dan jatuh hati terdahap pemain muda berskill dewa yang dimiliki Sriwijaya FC yakni Syahrian Abimanyu.


Abimanyu sendiri juga pernah dipanggil Luis Milla kala Timnas Indonesia melawan Singapura pada Maret 2018 kemarin. Meskipun masih memiliki usia yang cukup muda, Abimanyu bisa dibilang memilki skill yang diatas rata-rata dan tak kalah oleh pemain-pemain seniornya.

Bermain diposisi gelandang dan pandai dalam mengatur alur serangan membuat dirinya dilirik oleh Luis Milla. Bukan hanya itu, pemain ini juga menjadi kepercayaan Rahman Darmawan di skuad Sriwijaya FC.

Lalu, bagaimana pendapat kalian sobat User's, setujukah kalian jika pelatih Luis Milla memanggil pemain muda seperti Syahrian Abimanyu? Mari berikan pendapat kalian, terimakasih.

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar