Sepakati Mahar Rp 1,51 Triliun Manchester United Datangkan Gelandang Terbaik Dunia Ini

18.29
Manchester, Inggris – Seperti dilaporkan metro.co.uk, Minggu (6/5/2018), klub raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan akan segera meresmikan rekrutan baru mereka untuk musim depan setelah manajemen Manchester United setuju untuk menebus salah satu gelandang terbaik dunia yang bermain untuk Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic senilai 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,51 triliun rupiah.


Apabila Manchester United benar-benar mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dengan mahar sebesar 1,51 triliun rupiah maka pemain Internasional Serbia itu akan menjadi pemain termahal kedua Manchester United setelah Paul Pogba yang didatangkan Jose Mourinho dari Juventus pada musim panas 2016 lalu dengan mahar senilai 89 juta poundsterling atau setara dengan 1,68 triliun rupiah.


Jose Mourinho sendiri selaku manajer Manchester United memang sangat tertarik untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas nanti. Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut ingin menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai pengganti Michael Carrick yang pensiun di akhir musim nanti dan Marouane Fellaini yang kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas nanti.

Jose Mourinho juga menilai kalau pemain bertinggi 192 cm tersebut menjadi duet yang cocok untuk Nemanja Matic di lini tengah Manchester United. Pelatih asal Portugal itu percaya duet Nemanja Matic dan Sergej Milinkovic-Savic akan membuat lini tengah The Red Devils semakin kuat.

Baik Nemanja Matic dan Sergej Milinkovic-Savic juga merupakan rekan satu tim di Timnas Serbia dan hal tersebut membuat Mourinho percaya diri bahwa mantan pemain Genk tersebut bisa cepat beradaptasi di Old Trafford.

Kesepakatan antara Manchester United dan Lazio terkait proses transfer Sergej Milinkovic-Savic juga tidak terlepas dari agen Sergej Milinkovic-Savic yakni Mateja Kezman. Seperti diketahui kalau Mateja Kezman merupakan mantan anak asuh Jose Mourinho di Chelsea. Berkat hubungan baik Mateja Kezman dan Jose Mourinho membuat proses transfer Sergej Milinkovic-Savic berjalan dengan lancar.

Semenjak didatangkan Lazio dari Genk pada musim panas 2015 lalu, Sergej Milinkovic-Savic telah menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A maupun di dunia. Penampilan memukaunya musim ini juga membuat pemain Internasional Serbia tersebut diincar oleh banyak klub besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, Real Madrid, hingga Juventus.

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar