Hadapi Pemuncak Klasemen, Persib Bandung Dapat Suntikan Segar Yang Menjanjikan

18.26
Persib Bandung kembali akan menghadapi pertandingan yang sangat sengit di pekan ke 8 Gojek Liga 1. Pasalnya, Tim asuhan Mario Gomez ini harus mampu menundukan tim pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura pada Sabtu (12/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Sebagai tim tuan rumah pastinya akan membuat skuad Mario Gomez sedikit lega. Pasalnya, status kandang Persib selalu dapat dukungan dari para suporternya yang sangat luar biasa antusiasnya dalam mendukung tim kebanggaannya saat di lapangan.

Tentunya dengan modal tersebut, skuad Mario Gomez bisa lebih percaya diri bermain ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura. Selain itu, dengan catatan manis Gomez di laga kandang menjadi salah satu motivasi yang tinggi untuk mampu menundukan skuad Mutiara Hitam nanti.


Tak hanya itu, dalam menghadapi pertandingan sengit nanti, Persib juga akan mendapatkan suntikan segar yang sangat menjanjikan dengan bisa memainkan ketiga pilarnya saat ini yakni Febri Haryadi, Supardi Nasir, dan Ezechiel N'Douasel.

Febri Haryadi kini sudah siap tempur kembali bersama Persib setelah membela Timnas Indonesia di Anniversary Cup. Selanjutnya, sang kapten Persib yang kena hukuman larangan bermain, Supardi Nasir pun nampaknya sudah bisa dimainkan ketika laga menghadapi Persipura nanti.

"Kita akan bicarakan nanti, kita lihat karena Supardi sudah bisa bermain, Febri juga sudah ada (kembali dari Timnas). Kita lihat siapa pemain yang lebih bagus (kondisinya) itu yang akan main," tutur Gomez yang dilansir Tribunnews.com (6/5/2018).

Selain itu, Ezechiel N'douasel yang sempat cedera sebelum melawan Madura United kemarin mungkin bisa dimainkan pada laga nanti. Hal ini, akan membuat Persib makin percaya diri dengan hadirnya para pemain pilarnya nanti.(NLS)

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar