Tegar Mantan Pengamen Cilik Punya Pacar yang Seksi Abis, Lihat Foto-fotonya!

19.00





Referensi pihak ketiga

Bocah Ingusan - Masih ingat dengan Tegar Septian? Tegar dikenal sebagai pengamen cilik yang pernah viral dengan suaranya yang merdu. Tegar begitu populer pada masanya dan kerap diundang menjadi bintang tamu di berbagai stasiun televisi.





Referensi pihak ketiga

Dilansir serumpi.com 9/2/2019, Saat masih tenar dulu, Tegar pernah mendapatkan pelecehan dari manajernya sendiri. Sekian tahun berlalu, Tegar seakan menghilang dari dunia hiburan dan kabarnya seakan tak terekspos media. Rupanya, Tegar kini telah dewasa dan berusia 18 tahun.





Referensi pihak ketiga

Bahkan kini Tegar juga sudah memiliki pacar. Kekasih dari Tegar іnі dіkеtаhuі bеrnаmа Sаrаh Sheila Kamilia. Gаdіѕ уаng dірасаrі оlеh Tegar іnі mаmрu mengundang реrhаtіаn publik lаntаrаn paras саntіknуа.



Referensi pihak ketiga

Tak hanya cantik, kekasih Tegar ini juga memiliki tubuh yang indah dan seksi. Penasaran dengan sosok Sarah Sheila Kamilia? Berikut ini foto-foto seksinya yang dirangkum dari serumpi.com 9/2/2019.













Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar