Mantap Jiwa! Striker Ganas Senilai 1,2 Miliar Ini Akhirnya Dipanggil Timnas Indonesia

09.29
Performa Timnas Indonesia pada turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 masih terbilang mengecewakan. Dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani, Febri Hariadi dkk masih belum merasakan kemenangan. Bahkan, skuat Garuda belum menyarangkan satu gol pun baik itu saat melawan timnas Bahrain ataupun Korea Utara.


Tumpulnya lini serang timnas disinyalir karena mandulnya sosok striker yang kini diisi oleh Ilja Spasojevic dan Lerby Eliandry.

Untuk itu, Luis Milla berniat menambah striker untuk mempertajam kembali lini serang timnas Indonesia. Dan satu nama pemain pun sudah resmi dipanggil PSSI untuk bergabung dengan Evan Dimas dkk. Pemain yang berposisi sebagai penyerang yang dimaksud adalah Alberto Goncalves da Silva.


Ya, pemain asal Brasil yang akrab dipanggil Beto tersebut diproyeksikan menjadi bomber Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018 & Asian Games 2018.

"Surat panggilan untuk Beto sudah masuk ke manajemen klub (SFC). Beto disiapkan untuk persiapan timnas untuk tampil di ajang Asian Games dan Piala AFF," ungkap Faisal Mursyid selaku Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, melansir dari Viva.co.id (02/05/2018).

Dengan dipanggilnya mantan pemain Persipura dan Arema Fc tersebut bakal memudahkan Febri Hariadi dkk menggalang serangan karena bakal dipermudah dengan striker haus gol yang siap menyambut umpan mereka dengan gol-golnya.

Ini akan menjadi pengalaman pertama Beto berseragam merah putih sejak dinaturalisasi pada awal tahun 2018 yang lalu.

Meskipun telah berusia 37 tahun, pemain yang menurut data Transfermarkt.com (02/05/2018), senilai 1,2 miliar rupiah itu bisa menularkan berjuta pengalamannya pada pemain muda timnas Indonesia. Pada kompetisi Liga 1 2018 ini, Beto sudah mengemas dua gol dari 6 laga sudah ia lakoni.

Lantas, menurut anda sobat UCers, bagaimana menurut pendapat anda dengan dipanggilnya Beto Goncalves memperkuat timnas Indonesia? Yuk mari berikan pendapat terbaik kalian sobat di kolom komentar sambil cangkrukan bareng mimin.

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar