Diperlakukan Bagai Pemain Murahan, Starter Barca Ini Siap Gabung Madrid untuk Berkhianat

09.32
Meski berstatus sebagai calon juara Liga Spanyol dan masih melaju kencang di Liga Champions, ada saja masalah yang menimpa Barcelona. Masalah besar kali ini ternyata tak datang dari luar, melainkan dari orang dalam Barca sendiri.


Jika bicara soal masalah gaji pemain andalan, nama Samuel Umtiti sudah terkenal paling 'bermasalah' di klub Katalan ini. Nilai pelepasan dan gajinya yang 'mini' membuat Umtiti berkali-kali dikaitkan dengan United sejak lama hingga Jose Mourinho sendiri dikabarkan sudah merayunya secara personal.


Meski sudah berstatus sebagai salah satu pemain terpenting Barca sekaligus salah satu bek terbaik di Liga Spanyol, Umtiti masih diperlakukan bagai pemain murahan yang akan dengan senang hati dilepas klubnya yang pelit itu lewat nilai kontraknya yang terlampau 'kecil'.

Kini ancaman yang lebih besar dari sang rival bebuyutan, Real Madrid justru sudah menunggu. Madrid yang butuh perbaikan lini belakang sekarang siap bersaing dengan United demi mendapatkan jasa Umtiti.

Soal gaji Madrid memang tak kalah dari klub besar lain dan sepertinya Umtiti bakal tertarik untuk jadi pengkhianat besar Barca selama ia masih dihargai oleh sang calon pembeli.

sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar